cara mendidik anak balita

KAOS ANAK NUQTOH (9)

sebenarnya al-qur’an itu amat penting sih apalagi kalau anda itu harus tahu beberapa cara yang jelas itu sudah terbukti amat yah, cara mendidik anak balita.

sama anda itu harus tahu beberapa cara yang jelas itu sudah terbukti ampuh dalam mendidik sang buah hati yah, pada akhirnya anda itu mesti siapin segala hal yang wow yah.

apakah anda sudah mendidik si kecil itu yang terbaik?, kalau belum sih. kami harapkan pada anda untuk selalu cek saja artikel ini sampai kelar yah. kenapa?, karena kami akan beritahu pada anda untuk melakukan yang bagus amat.

intinya bagaimana dong?, mendingan baca terlebih dahulu sampai kelar yah biar anda sebagai orang tuah harus mendidik si kecil yang terbaik saja.

dan al-sunnah merupakan asas dalam pendidikan islam. sehingga, bisa dipahami bahwa tujuan dari pendidikan islam adalah untuk mentauhidkan diri kepada allah. artinya, mentauhidkan diri kepada allah adalah prioritas utama dalam pendidikan islam.

selain dari tujuan keilmuan (iptek, keahlian, keterampilan dan profesionalisme), membentuk manusia untuk menjadi khalifah, pembentukan akhlak yang mulia, membentuk insan islami bagi diri sendiri maupun bagi masyarakat, serta mempersiapkan

pendidikan islam yang secara langsung maupun tidak langsung telah terhegemoni oleh pendidikan negara-negara sekuler. mengembalikan prioritas utama pendidikan islam manusia bagi kehidupan di dunia dan akhirat.

intinya apa dong?, yang jelas kami harapkan pada anda untuk cobalah pelajari apa yang kami maksud yah. sama anda itu harus siapin segala hal tentang material yang amat jelas gitu.

hmm, apakah anda sudah tahu cara dalam mendidik buat anak kesayangan anda apalagi si kecil itu masih balita gitu, apakah anda sudah paham apa yang kami maksud?.

Leave a comment